Minggu, 26 Mei 2013

Cheat game Need for speed most wanted unlockables for PC

  • Cheat Codes Masukkan salah satu kode berikut di menu utama untuk mengaktifkan fungsi cheat:
    Menghasilkan Menipu Kode
    Burger King Challenge burgerking
    Castrol Ford GT castrol
  • Rezeki murah Cari ras yang mudah seperti hambatan atau sesuatu yang pendek yang dapat Anda menang cepat. Memenangkan perlombaan dan mendapatkan uang. Kembali ke rumah aman dan memulai lomba lagi. Memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jumlah uang yang sama lagi. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Ini sangat berguna ketika Anda perlu sedikit tambahan kekuatan untuk mengalahkan Rival Blacklist, tapi tidak punya uang untuk mobil yang lebih baik atau bagian.
    Kekalahan salah satu lawan di blacklist. Anda akan mendapatkan dua tanda untuk digunakan pada beberapa hal yang berbeda. Jangan menggunakannya pada Uniques di awal permainan. Sebaliknya, gunakan mereka di tengah atau kiri "Acak" pilihan. Mereka biasanya harus keluar ke salah satu bonus tunai besar atau slip merah muda lawan.
  • Mudah upgrade Sebelum Anda dapat melakukan apapun, Anda harus memenangkan Burger King Challenge. Setelah Anda menang, Anda akan membuka kunci semua bagian unik (juga disebut tukang loak bagian). Dapatkan mobil apapun dan meletakkan semua bagian di atasnya kecuali kinerja. Setelah Anda memiliki mobil Anda seperti yang Anda inginkan, pergi ke toko kinerja. Max keluar mobil Anda, kemudian taruh di bagian tukang loak. Max keluar mobil Anda lagi. Kemudian pasang pada bagian tukang loak lagi. Mobil Anda harus sepenuhnya upgrade sekarang.
  • Karunia Mudah Dapatkan beberapa polisi untuk mengejar Anda, kemudian pergi ke halte bus. Dapatkan di atas bus dan pastikan bahwa bagian depan mobil di tepi bus terakhir sehingga polisi dapat melihat Anda dan tidak kehilangan Anda. Terus melihat ke belakang Anda, karena kadang-kadang polisi akan menemukan cara di atas bus. Ketika mereka mendapatkan di bus, hanya membalikkan segera setelah Anda melihat mereka datang dan mendorong mereka. Hanya satu mobil polisi akan datang di atas bus. Lakukan ini selama yang diinginkan. Bila Anda ingin kehilangan mereka, hanya sebaliknya, taman di tengah bus, dan tunggu sampai dingin Bawah bar Anda mengisi. Polisi juga akan mendorong gila dan menabrak mereka, memberikan karunia tambahan dan membawa rap Anda peringkat lembar pada kendaraan polisi amobil dan kendaraan polisi yang terlibat.
  • Mendapatkan uang paling banyak saat menjual mobil Anda Ketika Anda menjual mobil, Anda hanya akan mendapatkan setengah dari nilai daftar, namun ada trik yang bekerja dengan baik untuk pinkslips bahwa Anda telah memenangkan dan tidak lagi inginkan. Bawa mobil Anda ke toko, lalu pergi ke daerah bagian. Pergilah ke tubuh kit, spoiler, kap mesin, rims, dan wilayah udara atap dan mengatur segala untuk saham. Ketika Anda check out, Anda akan melihat di mana saja dari $ 1.000 sampai $ 18.000, tergantung pada apa mobil pinkslip Anda stripping. Jangan coba ini dengan kinerja bagian. Toko akan menagih Anda uang untuk merendahkan. Setelah Anda telah dilucuti mobil Anda dari semua aksesoris, pergi dan pergi ke rumah Anda aman. Menjual mobil, dan Anda akan telah membuat banyak uang di samping. Lakukan ini setiap kali Anda berniat untuk menjual mobil apapun.
  • Mulai cepat Dapatkan peluncuran yang sempurna pada tachometer Anda ketika meluncurkan dari garis start untuk mendapatkan dorongan. Ketika jarum ternyata penurunan biru kopling dan berpegang pada.
  • Nitrous dan pegangan Menekan torsi nitrat sasis bagian belakang, memberikan ban belakang sangat lebih berat di bawah percepatan baru. Efek akhir adalah bahwa Anda akan pergi lurus. Jika ekor Anda meluncur keluar atau Anda akan berputar di luar kendali, tekan nitro Anda untuk mendapatkan meluruskan. Ini adalah trik yang besar dalam kombinasi dengan Speedbreaker. Dengan timing yang tepat, Anda dapat mengambil sebagian sudut pada setiap kecepatan.
  • Nitrous meningkatkan Hal ini penting ketika Anda melewati Blacklist Anggota # 6 untuk menggunakan nitrous Anda dengan bijaksana dan strategis. Bukan hanya memegang Nitrous putus asa untuk maju, tekan dan melepaskannya ketika tachometer adalah tentang bergeser ke gigi berikutnya. Setelah perpindahan gear berikutnya, terus menekan Nitrous sampai gear shift mendatang berikutnya. Ini adalah cara yang bagus untuk memotong waktu istirahat rasmu.
  • Hindari dan menghapus pemogokan Setelah mendapatkan rusak dan mengambil pemogokan, mematikan sistem waktu berikutnya Anda mendapatkan menepi. Melanjutkan permainan dan mereka pemogokan akan dihapus.
  • Menghindari polisi Pergi ke terminal bus dengan Panas Tingkat. Biasanya Anda akan pergi kiri atau kanan untuk mengambil melompat atau menaikkan tengah untuk mengambil jalan pintas. Alih-alih menggunakan landai untuk melompat, berhenti di puncak jalan, lalu berbalik dan berkendara di tengah jalan setapak. Berhenti di sana dan menunggu. Polisi tidak akan datang sampai jalan setelah Anda jika Anda berada di tengah-tengah jalan setapak. Tidak peduli apa Panas Level, polisi tidak akan membuat Anda dan mereka akhirnya akan mengusir.
    Ketika menyelesaikan perlombaan, jika polisi radio di mobil Anda mengemudi dan Anda tidak ingin lari dari mereka, tekan Down dan memilih ras lain. Sebagai alternatif, Anda juga dapat melompat ke rumah Anda aman (harus dilakukan sebelum Anda terlihat atau pengejaran dimulai). Jika tidak, Anda harus pergi ke sendiri di Best modus Down. Untuk melompat ke rumah aman, pause game dan tekan kanan sampai terlihat. Selain itu, setelah mencapai tingkat 4 (Most Wanted) akan ada banyak polisi mengejar Anda. Pada tingkat ini, polisi sangat baik di tinju Anda masuk Jika Anda tidak dapat bergerak maju, gunakan reverse selama beberapa detik untuk melarikan diri dari blok; berputar mobil Anda di sekitar dan keluar dari sana.
    Cara terbaik untuk menghindari polisi adalah untuk menghindari cukup lama untuk masuk ke modus Keren Down, kemudian menemukan tempat persembunyian. Dengan menempel ke kota-kota Anda akan menemukan banyak Keren Bawah tempat untuk duduk dan menyembunyikan mobil Anda sampai panas dimatikan. Ini juga merupakan cara yang baik untuk menghindari helikopter yang muncul jika tingkat jangkauan Anda 4 di peta Anda. Metode lain yang baik adalah dengan menjalankan ke segitiga di peta, yang menandai tempat di mana Anda dapat ram ke toko-toko dan item pinggir jalan lain untuk menonaktifkan polisi. Jalan raya adalah tempat yang baik untuk mendapatkan blokade dan mogok strip yang tantangan untuk tonggak. Selain itu, tidak pernah respawn mobil Anda dalam pengejaran, sebagai polisi akan selalu menangkap Anda.
    Cara mudah untuk menjauh dari polisi di tingkat yang diinginkan tinggi adalah untuk menemukan lapangan bisbol. Lihatlah pada peta untuk segitiga kecil ke arah kiri atas. Gunakan jalan raya dalam lingkaran di sekitar lapangan untuk mencapai misi Anda. Setelah Anda telah mendapatkan karunia cukup, kerusakan kota, penghalang jalan, dll, drive melalui pintu masuk ke lapangan bisbol, memukul pemutus pengejaran pada cara masuk Pastikan bahwa Anda pelan-pelan beberapa sebelum memukul pemutus sehingga tidak mengirimkan Anda melalui sisi lain lapangan. Setelah Anda membuatnya di lapangan, tinggal di sana dan menunggu periode Bawah Cool. Polisi harus dari Anda dan tidak akan dapat menemukan Anda. Ini bekerja hampir semua waktu untuk menyingkirkan polisi. Hanya berkendara melalui acak blocker jarang bekerja ketika Anda berada pada tingkat yang diinginkan 4 dan 5.
  • Tingkat tindakan polisi Berbagai tingkatan tindakan polisi adalah sebagai berikut:
      Panas Level 1: Marked mobil patroli dan kapal penjelajah. Mereka kebanyakan mengejar dan mencoba untuk menjalankan Anda dari jalan. Jika Anda memiliki mobil cepat, mereka tidak sulit untuk menjauh dari.
      Panas Level 2: mobil patroli dan kapal penjelajah Unmarked, hambatan. Polisi terutama mencoba untuk ram Anda dari jalan dan hambatan setup. Hindari hambatan dengan melakukan brake lock darurat U-turn atau pergi melalui mereka. Anda bisa melewati dengan serudukan mobil di kedua ujung hambatan atau dengan pergi melalui titik lemah seperti kuda-kuda atau kesenjangan antara mobil. Gunakan Speedbreaker untuk melihat titik lemah dalam hambatan dan menggunakan nitrat untuk ram langsung melalui. Beberapa blok jalan tidak akan memperpanjang sepanjang jalan di jalan - Anda dapat pergi melalui tempat mereka tidak ditempatkan mobil.
      Panas Level 3: Marked GTO (Monaro) mobil polisi, ditandai 4WDs (Rhinos), rolling jalan blok, penghalang jalan. Ini adalah lebih cepat dan Anda perlu menggunakan objek untuk knock down di depan mereka untuk menonaktifkan mereka. Memimpin pengejaran dengan ini kendaraan melalui kota-kota untuk menggunakan poin merobohkan (misalnya, donat raksasa tanda, dll) untuk menonaktifkan kendaraan dan mengakhiri mengejar. Kemudian, mencari tempat untuk menyembunyikan ketika anda menekan Keren modus Down. "Badak" akan ram Anda dari depan. Dengarkan panggilan melalui radio polisi. Anda biasanya dapat melihat ini datang pada peta atau di jalan depan. Tergantung pada mobil mana Anda miliki, Anda bisa lolos dengan serudukan kepala mereka. Jika tidak, hanya menggunakan Speedbreaker lagi untuk mengubah jalur sebelum mereka ram Anda.
      Panas Level 4: GTO (Monaro) mobil polisi Unmarked, helikopter, spike strip. Para GTOs bertanda (Monaros) biasanya mengejar secara berkelompok dan sangat sulit untuk menghindari. Mereka akan mencoba untuk kotak Anda dalam oleh sekitar mobil dari depan dan belakang dan membanting rem untuk mengambil setiap ruangan Anda harus melarikan diri. Hindari hal ini dengan tinggal di depan dan menggunakan taktik yang sama yang digunakan di tingkat 3. Untuk helikopter, gunakan terowongan dan tempat parkir bawah tanah untuk melarikan diri dari mereka. Ketika mereka melihat Anda, mereka bisa radio polisi ke lokasi Anda. Strip Spike ditetapkan biasanya di jalan-jalan utama dan jalan raya. Anda dapat melihat mereka di peta ketika kau hanya melihat satu kendaraan ke kiri jalan tidak mengemudi (yaitu, menepi). Bertujuan untuk mobil polisi dan menggunakan nitrat untuk ram dan pergi. Jika anda menekan strip lonjakan Anda akan tertangkap.
      Panas Level 5: Anda tidak akan mencapai tingkat ini sampai Anda berada di Blacklist # 3. Ketika Anda mencapai tingkat ini, semua yang terbaik dan terberat polisi keluar. Helikopter-helikopter mendapatkan lebih agresif, ada lebih paku, dan lebih ikat pinggang yang disebut dalam pada Anda. Anda juga harus berurusan dengan "salib" Corvette polisi. Lintas dan timnya akan menangkap Anda di semua biaya. Seperti di tingkat 4, mobil GTO bertanda akan mengelilingi dan kotak anda dalam dan menginjak rem. Corvette juga akan mencoba untuk menggunakan blok jalan bergulir. Jika Anda mencapai tingkat 5, pastikan Anda berada dalam kendaraan tercepat Anda. Anda akan membutuhkan nitrat.
  • Panas tingkat yang lebih tinggi Anda mulai modus Kampanye hanya mampu mencapai tingkat Panaskan 1 dan 2 (Kepolisian Kota). Dengan mengalahkan Rivals Blacklist tertentu, maka Anda dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi Panas:
      Tingkat panas 3 (Kepolisian Negara): Kalahkan Rival Blacklist # 13.
      Tingkat panas 4 (Troopers Negara Undercover): Kalahkan Rival Blacklist # 9.
      Tingkat panas 5 (Otoritas federal): Kalahkan Rival Blacklist # 5.
      Tingkat panas 6 (Unit Palang Jalan Racin '): Kalahkan Rival Blacklist # 1 (tingkat akhir saja).
      Setelah Anda mengalahkan tingkat Most Wanted Rockport itu, tingkat Heat 5 maka akan terdiri dari kedua Otoritas federal dan Unit Palang Jalan Racin '.
  • Mendapatkan kembali kontrol Ketika mendekati tikungan dengan kecepatan tinggi, cepat menilai apakah atau tidak Anda bisa mendapatkan melalui itu bersih secepat mungkin dan tanpa menyentuh bagian dalam atau hambatan luar. Jika Anda mulai melayang (atau lebih buruk, meluncur di luar kendali) terhadap penghalang, nyalakan Speedbreaker Anda untuk mendapatkan kembali kontrol melalui peningkatan penanganan dan traksi. Selama periode waktu ini melambat, meluruskan mobil Anda dan memasukkannya kembali ke dalam racing line yang ideal. Setelah Anda lurus dan mengemudi di arah yang benar, cepat mematikan Speedbreaker dan tekan Nitrous sulit untuk merobek keluar dari sisa sudut.
  • Performa mobil yang lebih baik Setelah upgrade mobil Anda dengan mesin, suspensi, rem, dll, pause game dan pergi ke "Performance Tuning". Untuk penanganan lebih baik untuk Lamborghini, Porsche, Corvette, dan Viper, mengatur "Tinggi" dari kalian mobil untuk "-1". Jika Anda membutuhkan lebih banyak kekuatan mencengkeram baik mengambil "Tinggi" untuk "-2" atau mengatur "Aerodinamika" untuk "+1". Jika Anda pergi ke laut dengan pilihan tuning kinerja (sesuatu yang terakhir "3" atau "-3"), mobil benar-benar akan menangani buruk.
  • Mobil Direkomendasikan Awal mobil terbaik untuk menggunakan sampai Anda mendapatkan Eclipse adalah Cobalt SS. Ketika Anda menang blacklist ras, cobalah untuk tiga "?" spidol. Anda bisa mendapatkan uang tunai atau mobil slip merah muda. Jika Anda mendapatkan mobil mereka, pergi ke rumah aman dan menjualnya. Anda bisa mendapatkan uang baik dengan melakukan hal ini, dan mendapatkan upgrade unik setelah Anda mulai masuk ke visual (setelah Anda beralih dari Cobalt). Setelah mengalahkan Ming dan mendapatkan Lamborghini nya, harus membuat kemajuan lebih lanjut dalam permainan lebih mudah. Ketika Anda mendapatkan Lamborghini, pergi ke toko tuner dan menambahkan setiap upgrade yang diperlukan untuk kinerja.
    Setelah mengalahkan Blacklist # 8, Anda akan memiliki pilihan untuk membeli Lotus Elise. Pada titik ini Anda harus punya cukup uang untuk membelinya. Jika tidak, Anda mungkin ingin menjual untuk mendapatkan cukup uang. Setelah Anda punya uang, membeli mobil. It is great pada penanganan jalan, dan sangat cepat sekali Anda telah maxed out kinerjanya Catatan:. Stok kecepatan dan penanganan tidak terlihat tinggi pada awalnya.
  • Uji Upgrade Mobil Jika Anda tidak yakin mobil mana yang terbaik untuk digunakan saat upgrade, Anda dapat meng-upgrade semua mobil yang akan dibuka secara gratis dalam menu utama. Pergi ke "Mobil saya", pilih mobil yang tersedia, dan upgrade dengan bagian-bagian yang tersedia. Dengan melakukan ini, Anda tidak akan membuang-buang semua uang Anda dalam mode Karir.
  • Blacklist mobil Jika Anda memenangkan pinkslips untuk mobil Blacklist, Anda mungkin ingin menggunakan mobil Blacklist sebagai Anda sendiri dan membuat upgrade yang diperlukan untuk kinerja, karena kebanyakan dari upgrade akan telah sudah dibuat oleh Blacklist pemilik. Anda biasanya tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uang untuk meningkatkan kinerja, penanganan, dll Kadang-kadang mobil-mobil ini akan memiliki upgrade yang belum dibuka, tetapi sebagian besar biasanya visual. Hanya melakukan hal ini jika kendaraan Anda telah memenangkan memiliki atribut yang lebih baik dari yang sedang Anda mengemudi dalam mode standar. Anda dapat memeriksa ini di toko mobil. Ini adalah ide yang baik untuk menjaga tiga sampai lima mobil cepat bagus safehouse di Anda.
  • Blacklist tonggak Blacklist tonggak adalah hal yang perlu Anda lakukan untuk rak karunia Anda sehingga Anda dapat menantang orang berikutnya di Blacklist. Check out these sehingga Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan poin Anda. Setelah tonggak selesai, Anda harus bekerja pada peningkatan poin. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk menyebabkan kerusakan besar sebanyak mungkin dengan mengambil mobil polisi, lalu lintas, dan menabrak melalui toko (misalnya, toko donat dan tempat-tempat lain yang Anda akan melihat di tingkat kemudian). Cobalah untuk rak sebagai banyak karunia dan melarikan diri sebelum status Anda telah mencapai tingkat 4. Jika status Anda sudah tingkat 4, kemudian pilih mobil yang berbeda untuk sementara sampai status turun sebelum kembali ke mobil pilihan Anda. Setelah status Anda hits tingkat 4, lebih sulit untuk masuk ke modus Keren Bawah untuk menemukan tempat untuk bersembunyi. Hindari tertangkap, karena anda akan kehilangan karunia Anda telah memeras up selama pengejaran.
  • Blacklist mobil Mengalahkan Blacklist Rival ditunjukkan untuk memenangkan mobil yang sesuai:
      Aston Martin DB9: Blacklist Rival # 7
      Audi A3 3.2 Quattro: Blacklist Rival # 15
      Audi A4 3.2 FSI Quattro: Blacklist Rival # 14
      Audi TT 3.2 Quattro: Blacklist Rival # 15
      BMW GTR (versi Ras): Blacklist Rival # 1
      Cadillac CTS: Blacklist Rival # 12
      Corvette C6: Blacklist Rival # 5
      Corvette C6.R: Lengkap 100% dari permainan
      Dodge Viper SRT 10: Blacklist Rival # 6
      Ford GT: Blacklist Rival # 4
      Lamborghini Gallardo: Blacklist Rival # 6
      Lamborghini Murcielago: Blacklist Rival # 4
      Lotus: Blacklist Rival # 8
      Mazda RX-7: Blacklist Rival # 9
      Mazda RX-8: Blacklist Rival # 12
      Mercedes-Benz CLK 500: Blacklist Rival # 8
      Mercedes-Benz SL 500: Blacklist Rival # 11
      Mercedes-Benz SLR McLaren: Blacklist Rival # 3
      Mitsubishi Eclipse: Blacklist Rival # 14
      Mitsubishi Lancer Evolution VIII: Blacklist Rival # 11
      Mustang GT: Blacklist Rival # 12
      Pontiac GTO: Blacklist Rival # 10
      Porsche 911 Carrera S: Blacklist Rival # 7
      Porsche 911 Turbo S: Blacklist Rival # 5
      Porsche Carrera GT: Blacklist Rival # 3
      Porsche Cayman S: Blacklist Rival # 10
      Renault Clio V6: Blacklist Rival # 13
      Subaru Impreza WRX STi: Blacklist Rival # 9
      Toyota Supra: Blacklist Rival # 13
      Vauxhall VXR Monaro: Blacklist Rival # 10
  • 4 komentar:

    1. Balasan
      1. Cheat Game Need For Speed Most Wanted Unlockables For Pc ~ Arya Veda >>>>> Download Now

        >>>>> Download Full

        Cheat Game Need For Speed Most Wanted Unlockables For Pc ~ Arya Veda >>>>> Download LINK

        >>>>> Download Now

        Cheat Game Need For Speed Most Wanted Unlockables For Pc ~ Arya Veda >>>>> Download Full

        >>>>> Download LINK tX

        Hapus
    2. bagaimana cara mengalahkan razor bk1

      BalasHapus
    3. Cheat Game Need For Speed Most Wanted Unlockables For Pc ~ Arya Veda >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cheat Game Need For Speed Most Wanted Unlockables For Pc ~ Arya Veda >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cheat Game Need For Speed Most Wanted Unlockables For Pc ~ Arya Veda >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK W4

      BalasHapus